Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

MELALUI JAMDAN, DANDIM 0822/BONDOWOSO TEKANKAN NETRALITAS TNI DALAM PEMILU 2019

84

Bondowoso 11 Pebruari 2019, Membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Kodim 0822/Bondowoso dalam rangka menunjang tugas-tugas Binter di wilayah guna mendukung tugas pokok satuan, adalah suatu Komitmen Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag dalam kepemimpinannya.

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya. Bertempat di Aula Jendral Sudirman Kodim 0822/Bondowoso Jl. letnan Sutarman No 06. Kelurahan Kota Kulon, Kec. Kota, Kab. Bondowoso telah di laksanakan kegiatan Jam Komandan (Pengarahan) Komandan Kodim 0822/Bondowoso kepada seluruh anggota Perwira, Bintara dan tamtama serta PNS Kodim 0822/Bondowoso.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag mengatakan “Adapun tujuan kegiatan saat ini adalah supaya semoga anggota mengerti semua tentang apa perintah perintah terbaru pimpinan dan informasi informasi terkini sehingga kita lebih baik ke depan dalam melaksanakan tugas sebagai aparat kewilayahan sehingga Anggota semakin baik, disiplin dan profesioanal dalam melaksanakan semua tuga tugas yang kita emban sebagai Personil TNI khususnya aparat kewilayahan. Jaga faktor Kesehatan karena dengan anggota yang sudah usianya banyak yang sudah berumur saya berharap anggota jaga kesehatan jangan suka mengonsumsi obat atau suplemen yang banyak mengandung zat kimianya mending mengkonsumsi vitamin atau jamu yang herbal dan alami seperti Telor dan madu serta olah raga ringan yang teratur.  Tingkatkan amal ibadah kita dan serahkan segalanya kepada Allah SWT tentang apa yang kita ingin dan harapkan untuk kebaikan Kita,keluarga kita satuan kita. Jalin dengan baik hubungan dengan Mitra atau jaring serta Aparat/Institusi lain serta Tomas, Toga, Toda di wilayah untuk kita bisa bekerjasama dan bersinergi di wilayah sehingga permasalahan sekecil apapun di wilayah kita cepat mengerti dan bisa membantu untuk mengatasi.

Jaga Dalam penggunaan Medsos dan gunakan sarana medsos untuk kebaikan kita dan satuan. Petunjuk dari Pangdam Bahwa materi Beladiri (Yongmoodo) tetap dan terus di laksanakan di satuan-satuan Satpur, Banpur dan juga di Satuan Teritorial /Kodim. Pahami dan ketahui serta cari indikasi timbulnya potensi kerawanan kerawanan yang ada di wilayah khususnya menjelang pemilu 2019 dan anggota harus turun lagsung ke lapangan sehingga anggota langsung Lapor cepat temu cepat terkait situasi di wilayah”, tutur Dandim 0822. (By Pendim 0822).