Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO PIMPIN UPACARA WISUDA PURNA TUGAS

65

Bondowoso 10 Pebruari 2019, Bertempat aula gedung Jenderal Sudirman Kodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan upacara wisuda Purna Tugas  1 anggota atas nama Serda Muhammad Jamsuri Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Komandan Upacara Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf khusnuriyadi. dan Perwira Upacara Pasipers Kodim 0822 Kapten Inf Norman Heru S. serta dihadiri seluruh Perwira Staf, Danramil, Babinsa dan PNS jajaran Kodim 0822/Bondowoso serta Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0822/Bondowoso.

Dalam amanatnya, Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, mengatakan “Berpola hiduplah seperti kita menggunakan buku. Dengan lembaran putih yang sudah ditulis dengan semua kegiatan kita, dengan semua kebaikan dan keburukan yang ada. Pertahankan dan tingkatkan perbuatan yang baik, ganti lembaran baru jika tempo hari ataupun tahun silam ada kekeliruan.

Purna Tugas merupakan bentuk peralihan pola kehidupan militer menjadi pola kehidupan sipil sebagai masyarakat biasa. MPP juga jangan menjadikan semangat dan disiplin kita menjadi kendor, justru perlihatkan kepada masyarakat bahwa kita patut untuk menjadi contoh terutama dalam hal kedisiplinan. Tularkan segala ilmu yang baik, buanglah kebiasaan yang buruk. Saya mewakil Kodim dan jajaran mengucapkan terimaksih setinggi tinginya atas pengabdian Sersan Jamsuri selama melaksnakan pengabdiannya di TNI khususnya selama Bertugas di Kodim 0822/Bondowoso, dalam persiapan pensiun Ambil kegiatan yang baik dan positif  yang bisa menunjang kehidupan selanjutnya dan hindari permasalahan dengan Teman,tetangga,Atasan Bawahan,serta jalin silaturohim dengan baik,dan selalu berfikir positif dalam menjalani kehidupan sehingga kita bisa memberi kontribusi yang baik untuk masyarakat dan lingkungan”, ungkap dandim 0822. (By Pendim 0822).