Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

LETKOL INF TARMUJI, S.Ag MEMBUKA ISLAMIC STUDENT COMPETITION (ISC) SE-JAWA TIMUR

146

Bondowoso 09 Pebruari 2019, Bertempat di Halaman Ma’had Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso Jl. Supriyadi No. 144 Kel. Kademangan Kec. Kota Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Pembukaan Acara Islamic Student Competition (ISC) Ke-2 Tahun 2019 Se Jawa Timur dengan tema ”Kami Bisa”. Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kabag Sumda Polres Bondowoso Kompol H. Syamsul Anam, S.Ag, Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf M. Nurdin,  Camat Kota Drs. Abdurrahman,  MPP/Tim ahli Pendidikan pusat Ma’had Al Irsyad Bpk Sodikum M.PdI dan MPP/Tim ahli Pendidikan pusat Ma’had Al Irsyad Bpk Parjiana S.Pd Konselor serta para juri dan peserta Kompetisi dari berbagai daerah.

Acara diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan Mars Al Irsyad.

Disela acara tersebut Dandim 0822 Bondowoso memberikan sambutan:

Assalamualaikum wr. Wb, Alhamdulillah puji syukur  kita panjatkan kehadiran allah swt  atas limpahan rahmad dan karunianya kepada kita semua sehingga kita bisa menghadiri kegiatan Islamic Student Competition (ISC) 2 Tahun 2019 Se Jawa Timur dalam keadaan sehat wal awiat. Semoga kegiatan Islamic Student Competition (ISC) 2 Tahun 2019 Se Jawa Timur ini bisa berjalan dengan lancar dan meberikan kontribusi yang positif sehingga Ma’Had Al Irsyad Al Islamiyah bondowoso ini bisa melahirkan penghafal Alqur an dan generasi yan berahlak untuk bisa memajukan dan menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia.

Kemaren Ma’Had Al Irsyad Al Islamiyah bondowoso ini sudah mberikan prestasi terbaik dan semoga kedepan Ma’Had Al Irsyad Al Islamiyah bondowoso ini bisa semakin menambah prestasi untuk kebesaran Ma’Had Al Irsyad Al Islamiyah bondowoso,di kancah pendidikan Islam setaraf Internasional.

Harapan kami bahwa Ma’Had Al Irsyad Al Islamiyah bondowoso ini bisa melahirkan Penerus dan generasi yang benar benar bisa membangun Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Ahklak yang mulia”, pungkasnya. (By Pendim 0822).