Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA BUPATI DI 5 KECAMATAN

104

Bondowoso 01 Pebruari 2019, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin beserta rombongan melaksanakan Kunjungan kerja beserta Forkopimda Kab. Bondowoso dalam rangka kunjungan kerja Bupati Bondowoso di 5 Kecamatan (Bondowoso, Tenggarang, Wonosari, Taman Krocok dan Curahdami) Kab. Bondowoso.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmad, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK dan Pj. Sekda Bondowoso Drs. Agung Trhandono, SH, MM dan Forpimcam 5 Kecamatan. Kegiatan digelar di Gedung Balai latihan kerja (BLK) Desa Tangsil Kec.Tenggarang Jl. Raya Bondowoso – Situbondo.

Sambutan program Pemkab. Bondowoso yang disampaikan oleh Wabup Drs. Irwan Bachtiar Rachmad, SE, M.Si yaitu “Pemerintahan Desa (Pemdes), merupakan ujung tombak pembangunan. Oleh karena itu, sangat penting bagi seluruh Kepala Desa (Kades) untuk tetap menjaga kekompakan dalam membangun Bondowoso bersama-sama. Karena Pemdes adalah ujung tombak pembangunan,Kepemimpinan kita harus dilaksanakan dengan baik karna seorang pemimpin adalah amanah dari Allah SWT.

Kita sebagai pemimpin harus bisa melayani masyarakat harus bisa mengayomi , betul betul memperhatikan masyarakat, semua dana didesa harus digunakan untuk kepentingan masyarakat ,Berikan hak yang untuk masyarakat. Merujuk pada visi Kabupaten Bondowoso berdasarkan permasalahan tantangan ke depan dan keuangan daerah. Maka selama lima tahun ke depan, Pemerintah Kabupaten Bondowoso harus meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia. Selain itu, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan indeks kualitas lingkungan hidup, indeks informasi birokrasi, dan menurunkan kemiskinan. Kedepan mari kita bersama sama“bersinergi untuk mewujudkan visi-misi kita ”BONDOWOSO MELESAT’’ dan ini bisa terwujud jika dari pemerintah kabupaten sampai pemerintah desa ada penguatan kelembagaan dan sinergitas”, tuturnya.   (By Pendim 0822).