Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PERESMIAN JEMBATAN BANYUMAS PRAJEKAN

84

Bondowoso 30 Januari 2019, Pembangunan jembatan Banyumas  menjadi saksi atas terwujudnya pembangunan jembatan yang menghubungkan 2 Kecamatan antara Kec. Prajekan dan Kec. Cermee. Bertempat di desa Sempol Kec. Prajekan Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan peresmian Jembatan Banyumas Prajekan Lor oleh Bupati Bondowoso bersama Forkopimda Kab. Bondowoso. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Sambutan Bupati Bondowoso mengatakan “Mengucap rasa syukur atas nikmat telah terbangunnya jembatan banyumas yg seperti jembatan yg berada di sumatra. Saya sangat mengapresiasi atas terbangunnya jembatan ini maka dari itu saya berharap menjaga dan merawatnya agar jembatan ini awet dan tahan lama. Menjadi kewajiban bersama untuk menjaganya dengan jangan membuang sampah di sungai sehingga air bisa lancar dan tidak merusak jembatan, Jangan mengambil material yang ada di bawah jembatan (Pasir dan tanah) sehingga jembatan tidak rusak”, tuturnya.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita pertanda jembatan banyumas di desa prajekan lor yg perbatasan dengan desa sempol prajekan resmi dibuka untuk umum.  (By Pendim 0822).