Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA BUPATI BONDOWOSO

84

Bondowoso, 23 Januari 2019, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin beserta Forkopimda Kab. Bondowoso melaksanakan Kunjungan kerja dalam rangka kunjungan kerja Bupati Bondowoso di 4 Kecamatan (Grujugan, Jambesari, Maesan dan Tamanan) Kab. Bondowoso.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmad, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK dan Pj. Sekda Bondowoso Drs. Agung Trhandono, SH, MM dan Forpimcam 4 kecamatan. Kegiatan digelar di Gedung SMKN 4 Bondowoso Ds. Pancoran Bondowoso. Dalam sambutan Bupati Bondowoso menyampaikan bahwa pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 supaya masing-masing daerah menjaga kondusifitas keamanan lingkungan. Selanjutnya atas nama pemerintahan Kab. Bondowoso bersama Kodim 0822 dan Polres Bondowoso akan mendukung program-program pemerintah kedepan dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya dalam rangka melayani warga masyarakat pada umumnya.

Sedangkan Bupati Bondowoso menekankan bahwa anggota BPD tiap dan Rt,Rw adalah sebagai mitra Kades/Lurah dan Camat yang merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah, bahwa acara pemberian seragam pada siang hari ini sudah selayaknya sehingga nantinya dalam melaksanakan tugas lebih semangat dan bersinergi 3 Pilar sesuai fungsi dan tugas masing – masing dalam menyongsong tugas kedepan. (By Pendim 0822).