Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

FORKOPIMDA KAB.BONDOWOSO CANGKRUAN DAN NGOPI BARENG BERSAMA TOGA DAN TOMAS

110

Bondowoso, 19 Januari 2019, Bertempat di Balai Desa Wonosari Kec. Grujugan Kab. Bondowoso telah di laksanakan kegiatan Dandim 0822/Bondowoso bersama Forkopimda Kab. Bondowoso Ngopi bareng bersama Toga dan Tomas Desa Wonosari Kec. Grujugan Kab. Bondowoso. Hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmad, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag,  Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK dan Muspika Kec. Grujugan serta Kades, Toga dan Tomas SeKec. Grujugan Kab. Bondowoso.

Sambutan dan penyampaian Wakil Bupati Bondowoso:

“Pertama tama mari kita ucapak Puji syukur kepada Allah SWT yang mana kita saat ini masih di beri nikmat nikmat sehat sehingga kita bisa menghadiri kegiatan ngopi bareng pada hari ini, adapun agenda kegiatan cangkruaan ini adalah agenda Forkopimda Kab.Bondowoso yang di laksnakan tiap minggu yang mana bertujuan untuk mempererat iktan silaturohim dan kekompakan dalam bekerja sama untuk bisa membangun dan mengamakan wilayah Kab.Bondowoso. Harapan kami dengan adanya kegiatan Cangkruaan ini Forkopimda Kab. Bondowoso bisa dengan cepat menyerap seluruh aspirasi masyarakat dan bisa mengetahui apa kendala yang ada di wilayah sehingga kita bisa mengerti tentang keadaan di wilayah sehingga kita bisa ambil langkah langkah dan kebijakan untuk mensejahtrakan masyarakat.  Kami Juga berharap kepada toga tomas dan kepala desa serta insan partai untuk bisa tetap tanamkan rasa persatuan dan keatuan di wilayah Kab.Bondowoso dan mendukung pemerintah daerah sehingga visi misi Kami bisa berjalan dan terlaksna. Kab.Bondowoso,untuk Kab.Bondowoso bis lepas dari daerah teringgal dan miskin.  Mari kita bersama sama berdoa untuk Bondowoao lebih maju, aman dan sejahtra serta semua prgram program pemerintah daerah bisa berjalan dengan baik”.

Sambutan dan penyampian Dandim 0822/Bondowoso:

“Semoga kita bisa menjadi manusia manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT dan bisa menjaga ikatan silturohim antar manusia sehingga kita bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan serta perasatuan demi terjaganya Kondusivitas wilayah dalam wadah Kesataun NKRI. Semoga kita semua selalu di beri pertolongan dan perlindungan oleh Allah Swt Sehingga kita bisa melakssnaka ibadah dengan nyaman dan aman,dan harapan kami juga hindari permusuhan dalam kita melaksnakan pesta Pemilu, walaupun beda pilihan, mari kita jalani pelakssnaan Pemilu dengan aman dan lancar sehingga keamanan,persatuan dan kesatuan masyarakat tetap terjaga dalsm bingkai NKRI”.

Sambutan dan penyampaian Kapolres Bondowoso:

“Bahwa kegiatan ngopi bareng ini intinya adalah Untuk menampung aspirasi masyarakat sehingga apa yang ada di masyarakat bisa kami ketahui dan ambil kebijakan sehingga kita bisa benar benar merasakan apa kendala yang ada di masyarakat dan bisa melaksbakan langkah langkah untuk kebaikan bersama. Kami sangat menginginkan masyarakat Kab.Bondowoso tetap aman dan damai tanpa ada permusuhan, persaingan yang mengarah ketidak amanan Kab. Bondowoso dan harapan kami masyarakat Kab. bondowoso bisa jaga kebersamaan dan kekompakan untuk terwujudnya Bondowoso, aman, damai dan sejahtera serta selalu dalam lindungan Allah SWT”.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Desa Wonosari dengan jumlah sembako  46 Buah dengan isi : 5 Kg Beras,  1 Kg Minyak kelapa, 1 Buah kecap dan  3 Supermie. (By Pendim 0822).