Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KOMUNITAS TRAIL KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR TOURING, BAKSOS DAN KARYA BHAKTI

11

Bondowoso, 12 Januari 2019, Bertempat di Desa kretek Kec. Taman krocok Kab. Bondowoso telah di laksanakan kegiatan Touring Kodim 0822/Bondowoso bersama Komunitas Trail Bondowoso dalam rangka giat Baksos dan Karbhak Kodim 0822/Bondowoso. Acara tersebut dihadiri  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid, Perwira Staf, Danramil dan anggota jajaran Kodim 0822 serta Komunitas Trail wilayah Bondowoso.

Sasaran Bhakti Sosial dan Karya Bhakti yaitu Musholah Darul Hidayah ustad H. Ahmad Syaifullah/Marja’i alamat Dsn.Krocok II. Desa Kretek rt. 06 Rw. 01 Kec. Tamankrocok Kab Bondowoso dan  Musholla Al Iklhas Ustad Asmadin alamat Dsn. Krocok Oloh Rt. 05 Rw. 01 Kec. Tamankrocok Kab. Bondowoso.

Sambutan dan pengarahan oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag sebelum pelaksanaan Touring:

“Bahwa kegiatan kita hari ini intinya adalah Bakti Sosial dan Karya bakti yang akan dilaksanakan di Desa Kretek Kec. Taman Krocok Kab. Bondowoso dan sebelum pelaksanaan Bakti sosial dan karya bakti kita dahului Tuoring dengan menggunakan Sepeda Trail dengan rute yang sudah di tentukan. Dalam pelaksanan Touring menuju ke Sasaran Bakti Sosial dan Karya bakti, dalam perjalanan kedepankan faktor keamanan, jangan kita terlalu arogan dan berlebihan dalam mengendarai Motor kita, karena rute yang akan kita lewati juga ada rute yang melewati jalan umum dan ada perkampungan.  Untuk anggota dan Komunitas Trail saya himbau jangan memaksakan melanjutkan perjalanan Touring apa bila badan terasa kurang mampu ataupun kurang sehat, karena kegiatan Touring ini sifatnya hiburan dan refresing sekalian melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Karya bakti. Untuk personel pengamanan pastikan rute sudah aman untuk di lalui oleh komunitas Trail, dan tempatkan personel di tempat tempat yang nilai rawanya sangat tinggi, dan untuk tim Kesehatan standby dan harus siap selalu dalam mendampingi kegiatan Touring yang di laksanakan hari ini, tutur Dandim 0822. (By Pendim 0822).