Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

CANGKRUAN DAN NGOPI BARENG BERSAMA FORPIMDA KAB. BONDOWOSO

34

Bondowoso, 12 Januari 2019, Bertempat di Pendopo Kec. Binakal Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Cangkruaan dan Ngopi Bareng Bupati Bondowoso dan Dandim 0822/Bondowoso serta Kapolres Bondowoso bersama tokoh masyarakat Kab. Bondowoso. Hadir dalam acara tersebut  Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag,  Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK dan Muspika Kec. Binakal serta Kades, Toga dan Tomas SeKec. Binakal Kab. Bondowoso.

Sambutan dan penyampaian Bupati Bondowoso:

“Dalam pesta Demokrasi, merupakan kegembiraan bukan perang Demokrasi sehingga masyarakat harus penuh kegembiraan, jadi walaupun berbeda pilihan tetap selalu kompak dan jangan sampai teradu domba”.

Sambutan dan penyampaian Dandim 0822/Bondowoso:

“Kegiatan pesta demokrasi harus berjalan dengan aman dan lancar, dengan adanya pesta demokrasi kita pun harus rukun dan saling toleransi dan perlu bersyukur yang telah di berikan kepada Allah SWT”.

Sambutan dan penyampaian Kapolres Bondowoso:

“Puji syukur kita pada hari ini di beri kesehatan oleh Allah SWT yang mana saat ini kita di berikan untuk berdesikusi bersama kami pun disini hanya bisa melayani bapak bapak sekalian.  Harapan saya pun wilayah Binakal ini dapat mendukung program program Forkopimda Bondowoso, di dalam pesta demokrasi agar masyarakat jangan sampai mengikuti isu-isu yang tidak benar, apa bila juga ada unek-unek agar masyarakat Binakal bisa menyampaikan sekarang ini.

Acara dilanjutkan pemberian tali asih dari Muspika Binakal kepada Forkopimda Bondowoso. (By Pendim 0822).