Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PELANTIKAN KADES PERGANTIAN ANTAR WAKTU DESA MENGOK

48

Bondowoso, 11 Januari 2019, Bertempat di Pendopo Kec. Pujer Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa  Pergantian Antar Waktu (PAW) Ds. Mengok Kec. Pujer atas nama Nur Fajriah (calon Kades terpilih) yang telah dilaksanakan pemilihan pada tanggal 18 Desember 2018 di Balai Desa Mengok Kec. Pujer.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Suhalid, Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso serta Muspika Kec. Pujer Kab. Bondowoso. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa Pergantian Antar Waktu, Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan Sdri Nur Fajriyah Kepala Desa Mengok Kec. Pujer Kab. Bondowoso serta Penyematan Tanda Jabatan Oleh Bupati Bondowoso.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin menegaskan dan mengucapkan “Selamat kepada Kepala desa antar waktu yang dilantik hari ini, untuk selanjutnya saya yakin saudara akan bisa dan sanggup melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepala Desa sesuai sumpah jabatan. Semoga saudara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga bisa membawa desa yang saudara pimpin semakin maju dan menjadikan masyarakat semakin sejahtera. Hakekat Pemimpin adalah pelayan dalam hal ini kepala desa menjadi pelayan masyarakat desa, untuk dapat membantu mensejahterakan masyarakat dan membantu kesulitan yang ada di masyarakat.

Jalin  Senergitas dan kekompakan dengan komponen yang ada, Sehingga bisa bersama-sama satu suara yang untuk membangun Desa. Dalam waktu dekat yaitu bulan april kita akan mengadakan pesta demokrasi, saya titip jaga keamanan di wilayah sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses, tidak ada konflik yang terjadi”, tuturnya. (By Pendim 0822).