Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

LETKOL INF TARMUJI, S.Ag PIMPIN SERTIJAB DANRAMIL DAN PA STAF JAJARAN KODIM 0822/BONDOWOSO

24

Bondowoso, 10 Januari 2019, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag pimpin serah terima jabatan Danramil 0822/03 Tegalampel, Danramill 0822/08 Grujugan, Danramil 0822/09 Pujer, Danramil 0822/13 Tlogosari, Danramil 0822/14 Prajekan dan Pasi Intelijen serta Pasi Tertorial jajaran Kodim 0822/Bondowoso dilanjutkan penyerahan tugas dan tanggung jawab Danunit Intel. Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim  0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Komandan Upacara Kapten Arm Rudy Irawan dan Perwira Upacara Kapten Inf Norman Heru S.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  diikuti oleh seluruh Personel TNI baik Perwira, Bintara maupun Tamtama perwakilan Koramil di jajaran Kodim 0822 serta ASN dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVI Kodim 0822/Bondowoso. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek, Camat dan Kades serta Toga dan Tomas jajaran Kab. Bondowoso.

Dalam amanatnya, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag mengatakan, “Bahwa Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kodim 0822 merupakan hal yang wajar agar personel merasakan suasana baru di lingkungan kerja yang baru. Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional. Acara Tradisi Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi, serta perwujudan untuk meningkatkan kinerja satuan. Sehingga, kita memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yang diberikan oleh negara kepada kita.

Diharapkan pejabat yang saat ini melaksanakan serah terima, agar memberikan data yang mendetail, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan sehingga pejabat yang baru tidak menemui kesulitan dalam pelaksanaan tugas nantinya, terutama di bidang personel, materiil, data kewilayahan yang meliputi Geo, Demo, Komsos guna memudahkan dalam pelaksanaan tugas pokok ke depannya”, ujarnya. (By Pendim 0822).