Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO WUJUDKAN PENGHIJAUAN KANAN KIRI JALAN PROPINSI

28

Bondowoso, 04 Januari 2019,  Bertempat di jalan raya Bondowoso – Besuki Desa Silolembu Kec. Curahdami Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Penghijauan Kanan Kiri jalan Provinsi di wilayah Kab Bondowoso. Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kasdim 0822  Mayor Inf Suhalid, Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Kav  Sangkah Dwi Atmojo, Pasiter Kodim 0822  Kapten Inf Rochis, Kapolsek Curahdami  AKP Budi Handoko, Camat Kec. Curahdami Drs. Akhwan dan Kades Silolembu  Bpk. Ahmad Basuki serta Satpol PP  dan masyarakat setempat.

Apel kegiatan tersebut diambil langsung oleh Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji S.Ag  dan memberikan arahan dan pelaksanaan “Bahwa penanaman ruas kanan kiri jalan propinsi, dan juga tanaman yang akan kita tanam agar hidup dengan baik ,sehingga yang kita lakukan tidak sia sia.

Bahwa program penghijauan disepanjang ruas kanan dan kiri jalan provinsi ini merupakan program dari Kodam V/Brawijaya. Ada beberapa manfaat dari penghijauan pohon mahoni ini adalah merupakan tanaman penghasil oksigen yang tumbuh subur di tanah yang gersang Dalam pelaksanaan penanaman sekarang ini untuk mengatasi global warning yaitu pemanasan Global, dan juga akan mengatasi kerawanan langsor pada daerah Bondowoso Tamanan yang akan ditanam berupa tanaman mahoni sebanyak 245 pohon”. (By Pendim 0822).