Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI ISTIGHOSAH RAKYAT TAHLIL DAN BERSHOLAWAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2019

5

Bondowoso, 31 Desember 2018,  Bertempat Alun-Alun RBA Kironggo Bondowoso telah dilaksanakan Doa Bersama Untuk Negeri, Istighosah Rakyat Tahlil dan Bersholawat Untuk Kemaslahatan Bangsa dan NKRI dalam Rangka Haul Gus Dur (KH. ABDURAHMAN WAHID) yang ke-9 dan Menyambut Tahun Baru Nasional 2019. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar R., SE, M.Si, KHR. Ach. Azaim Ibrahimy pengasuh PP Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah S.I.K, Ketua DPRD Bondowoso H. Thohari, S.Ag, Pj. Sekda Kab. Bondowoso Drs. Agung Trihandono, SH, MM, KH. Muhammad Ayyub Syaifur Ridjal (Ketua Guru Ngaji Bondowoso), Kyai dan Ulama (Bondowoso,Jember,Situbondo) serta Alumni Santri Akademisi (ASA), Persaudaraan Antar Guru Ngaji (Persada Agung).

Acara diawali dengan Sholawat Nabi diiringi Hadrah Jamiah Sholawat Bhening Suko Rejo Situbondo dan Pembacaan Ayat Suci Al Quran Oleh Ust Akhyar serta Menyanyikan Lagu Kebangsaan indonesia raya.

Sambutan Bupati Bondowoso menyampaikan “Semoga pada malam hari ini apa yang kita laksanakan dalam  bersholawat ini antara Ulama dan Masyarakat berkumpul berdampingan dengan suasana damai di Ridoi Alloh SWT semoga kedepan nya kita diberi keberkhahan. dan menjelang pergantian Tahun Baru 2019 semoga Masyarakat Bondowoso diberi Syafaat dijauhkan segala marabahaya dan Saya atas Nama Pemerintah Kab. Bondowoso mengucapkan. Terimakasih kepada segenap Panitia penyelenggara yang telah menyiapkan acara ini dengan cukup maksimal”. (By Pendim 0822).