Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822 HADIRI CANGKRUAN DAN NGOPI BARENG FORPIMDA KAB. BONDOWOSO DI KEC. PRAJEKAN

14

Bondowoso, 31 Desember 2018, Bertempat di destinasi wisata Ds. Cangring Kec. Prajekan Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Cangkruan dan Ngopi Bareng Forpimda Kab. Bondowoso bersama Toga dan Tomas Kec. Prajekan. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar R, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK dan Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Chb Adi Suwarso serta Toga dan Tomas Kec. Prajekan. Sebelum acara Cangruan dimulai Forpimda meninjau tempat destinasi wisata Lapata Olar dan Wisata kebun buah naga di Desa Cangkring.

Dandim 0822/Bondowoso menjelaskan, bahwa gagasan berawal acara “Cangkruan dan Ngopi Bareng” adalah ide dari Tiga Pilar Pemkab, Kodim 0822 dan Polres Bondowoso. Dengan adanya volume tugas yang tinggi, sehingga saya sebagai Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso kurang memiliki waktu untuk berkomunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan saya ini, oleh karena inilah saya jemput bola, artinya kami yang mengumpulkan masyarakat.

Mungkin kegiatan ini akan kita kembangkan ke depannya dan nanti program cangkruan dan Ngopi Bareng akan kita adakan per 1 bulan sekali dengan tema yang berbeda. Siang ini kita membahas tentang Pengamanan, Ketertiban Jelang Pergantian Tahun baru dan Pemilu 2019. Semua permasalahan dan masukan yang ada dari acara ini akan langsung kami jawab dan berikan solusi, hal ini semata-mata demi untuk kebaikan bersama masyarakat,”jelas Dandim. (By Pendim 0822).