Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI NATAL BERSAMA UMAT KRISTIANI SE-KAB.BONDOWOSO

70

Bondowoso, 28 Desember 2018, Bertempat di Ballroom Hotel Ijen View Jl. Kis Mangunsarkoro, No. 888 Kel Tamansari Kec Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Natal Bersama Umat Kristiani SeKab. Bondowoso Tahun 2018 dengan mengambil tema “Suka cita Natal bagi kita Semua”.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar R, SE., M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag,  Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, Danyonif Raider 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P,  Pj. Sekda Bondowoso Drs. H. Agung Trihandono, SH, MM dan Ketua Bamag Bondowoso Pdt. Robert Ganda STh. Serta para jemaat Gereja SeKab. Bondowoso.  Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sambutan Wakil bupati Bondowoso di dampingi oleh Forkopimda Bondowoso:

“Mohon maaf sebesar besarnya pada malam kegiatan natal ini kami agak terlambat karena tadi siang menghadiri kegiatan di kecamatan Ijen, dan kami juga menyampaikan permohonan maaf bapak bupati karena beliau tidak bisa menghadiri acara malam ini karena ada kegiatan dinas yang tidak bisa di tinggalakan. Yang kami hormati segenap umat kristiani Kabupaten Bondowoso, kami sebagai pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat merayakan hari Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019 kepada kita sekalian,semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian,kebahagiaan dan kesejahtraan bagi segenap umat kristiani yang merayakanya,sekaligus dapat mberikan semangat dan harapan baru,untuk.mbangun hari esok yang lebih baik bagi kita. Perayaan natal ini mbuktikan bahwa Allah tuhan yang maha kuasa senatiasa hadir dalam situasi suka maupun duka dan dengan kasihnya mau mengangkat kita dalam kubangan dosa,dan semoga kita Menjadi manusia manusia baru yang mau bekerja atas dasar iman dan kasih untuk berkiprah dalm kebaikan di dunia.

Selaku pemerintah daerah Kab.Bondowoso kami berharap untuk pelaksanaan kegiatan merayakan Natal 2018 dan.menyongsong Tahun baru 2019 kita sikapi dengan sederhana dan  tidak berfoya foya untuk tetap terjaganya nilai nilai Natal yang Suci”. (By Pendim 0822).