Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI OPEN TURNAMEN PENCAK SILAT BUPATI CUP 2018

101

Bondowoso, 28 Desember 2018,  Ajang kejuaraan yang digelar Pemkab. Bondowoso bersama Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kab. Bondowoso selain mencari atlet IPSI Koni Kab. Bondowoso juga untuk menumbuhkan serta mempererat semangat persatuan dan kesatuan di antara atlet pencak silat yang ada dalam wadah IPSI Kab. Bondowoso.

Bertempat di GOR Pelita Jl. Letnan Sutarman No. 04 telah dilaksanakan Pembukaan Bupati Cup Pencak Silat Antara Pelajar Sekab Bondowoso tahun 2018.

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0822 Bondowoso  Mayor Inf Suhalid, Kapolsek Kota Bondowoso  AKP Yanuaryanto, SH, Ketua IPSI Bondowoso  Bpk. Suragi, Asisten 3 pemkab Bondowoso Drs. Sigit purnomo M.Si, Ketua KONI Bondowoso Drs. Husaini Effendi dan Ketua Panitia Pencak silat Bondowoso Moch Erwin S.T serta peserta  pencak silat tingkat pelajar SD, SMP, SMA Sekab. Bondowoso.

Kegiatan ini merupakan kegiatan agenda IPSI yg telah dirapatkan oleh pengurus IPSI dengan pertandingan yang di ikuti dari tingkat pelajar SD, SMP dan SMA, dan baru sekarang ini di ikuti oleh peserta pencak silat sebanyak 758 peserta dan berlangsung selama 3 hari yang di mulai dari tanggal 27 s.d. tanggal 30 Desember 2018. (By Pendim 0822).