Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI TASYAKURAN DESA ANDUNGSARI

107

Bondowoso, 25 Desember 2018, Bertempat di Balai Desa Andungsari Kec. Pakem Kab. Bondowoso Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bahctiar Rahmat, SE, M.Si, bersama Dandim 0822 Letkol Tarmuji, S.Ag dan Kapolres AKBP Febriansyah, SIK serta Danyonif Raider 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, menghadiri acara Tasyakuran dan Silaturrahmi bersama Tokoh Masyarakat Desa Andungsari setempat.

Kepala Desa Andungsari Mahrus mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terimakasih banyak Wakil Bupati, Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso serta Danyonif Raider 514, Karena telah berkenan hadir dalam acara tasyakuran dan silaturrahmi dengan Tomas Desa Andungsari. Kades juga melaporkan bahwa semenjak dirinya menjabat menjadi kepala Desa pada tahun 2015, hingga saat ini belum memiliki kantor dan masih menempati rumah warga. Namun, atas perhatian dari Pemkab Bondowoso kantor Desa sekarang telah selesai dibangun dan sudah ditempati, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si  mengajak kepada masyarakat Desa Andungsari agar ikut peran serta dalam mengawasi program pemerintah dan yang terpenting katanya sambil mengingatkan agar selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama warga, sehingga akan tercipta masyarakat yang aman dan damai. Kami di pemerintahan sudah berkomitmen dalam pembangunan untuk mengembangkan sektor Wisata, khususnya di Desa Andungsari, Kecamatan Pakem. Kami berharap kepada Kepala Desa agar memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat,” pungkasnya. (By Pendim 0822).