Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DEKLARASI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTERGRITAS DAN MoU KANTOR PERTANAHAN KAB. BONDOWOSO

74

Bondowoso, 19 Desember 2018,  Bertempat di ruang Vicon Wira Pratama Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas (ZI) dan Memorandum of Understanding (MoU) Kantor Pertanahan Kab. Bondowoso dengan Polres Bondowoso.

Sebagai bentuk komitmen mewujudkan lingkungan yang bebas korupsi, Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso, melakukan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas di lingkungannya.

Ketua DPRD H. Tohari, S.Ag dan Pj. Sekda Bondowoso Drs. H. Agung Trihandono, SH, MM hadir secara langsung untuk menyaksikan deklarasi yang digelar di ruang Wira Pratama Polres Bondowoso. Hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso dan Dandim 0822/Bondowoso diwakili Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid.

Deklarasi Zona Integritas dibaca langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo Muh. Tansri, S. Sit, SH, MH. Dalam deklarasi ini Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso sepakat untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolres Bondowoso menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso yang telah mendeklarasikan diri membangun Zona Integritas. “Ini merupakan sebuah komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bondowoso, terutama pelayanan administrasi di bidang pertanahan” ucap AKBP Febriansyah, SIK. (By Pendim 0822).