Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

ASTER KASAD MENINJAU DAN WASEV TMMD KE-103 WILAYAH KODIM 0822/BONDOWOSO

20

Bondowoso, 11 Desember 2018, Kunjungan kerja Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Supartodi, SE. M.Si dalam rangka kegiatan Wasev Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke-103 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0822/Bondowoso. Kegiatan Wasev Aster Kasad dan rombongan melakukan peninjauan di Mushola dan SD Filial Dsn. Batu Labeng Ds. Solor Kec. Cermee Kab. Bondowoso.

Mayor Jenderal TNI Supartodi, SE. M.Si dalam peninjuannya memberikan bantuan secara simbolis berupa bantuan berupa jam dinding, buku dan tas untuk anak sekolah SD Filial.

Dalam kesempatannya Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Supartodi, SE. M.Si memberikan sambutan dan pengarahan untuk warga Desa Solor:

“Pertama tama mari kita haturkan Puja dan puji Syukur kita kepada Allah SWT yang mana kita bisa bertemu dan bersilturohim di Desa Solor ini dalam penutupan TMMD dengan Keadaan sehat walafiat dan tidak kurang suatu apa  dan ini merupakan anugrah Allah SWT.

Semoga kehadiran Tentara dalam kegiatan TMMD di Sini banyak membawa hikmah dan bisa banyak membantu masyarakat,karena pada hakekatnya Tentara terlahir dari rakyat,untuk rakyat dan nanti kembali ke rakyat oleh karena itu Tentara dan rakyat harus bersatu padu untuk bisa bekerja sama dalam menjaga Keutuhan NKRI.

Di mana pun keberadaaan tentara harus bisa membantu Masyarakat dan dengan kegiatan TMMD Ke-103 di Desa solor kecamatan Cerme,Kab.Bondowoso ini semoga bisa sangat membantu mensejahtrakan masyarakat dengan di bangunya beberapa Tempat ibadah,rumah dan sekolah serta infrastrujtur yang lain.dan semoga dengan kegiatan TMMD ini TENTARA dan rakyat semakin bisa mempererat ikatan silaturohim dan rasa persatuan dan kesatuan. Harapan kami Masyarakat bisa menikmati hasil TMMD dan bisa merawat serta menfaatkan dengan sebaik mungkin semua yang telah di bangun oleh TNI, tuturnya (By Pendim 0822).