Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

ASTER KASAD MENGHADIRI HAUL KE-164 RADEN BAGUS ASSRA KIRONGGO BONDOWOSO

32

Bondowoso, 11 Desember 2018, Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Supartodi SE. M.Si masih merupakan keturunan keluarga besar Kironggo Bondowoso. Bertempat Makam RBA Kironggo Kel. Sekarputih Kec. Tegal Ampel Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Haul Ke-164 Raden Bagus Assra Kironggo Pemkab. Bondowoso.

Hadir dalam acara tersebut  Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Supartodi, SE. M.Si,  Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Pabanda Komsos Sterad Letkol Inf Rahman, Pabanya Bakti TNI Ter Kodam V/Brw Letkol Inf Didik, Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin,  Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kajari Bondowoso Taufik Hidayat, SH, MH, Pj. Sekda Bondowoso Drs. H. Agung Trihandono, SH, MM, Drs. KH. Imam Barmawi Burhan dan Ketua Takmir Masjid Agung At-Taqwa Bondowoso Drs. KH. Jakfar Sidiq serta Toga dan Tomas Kab. Bondowoso.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Alfatihah oleh Drs. KH.Imam Barmawi dan sambutan Keluarga Besar Kironggo yang diwakili oleh Bpk Drs. H.Didik Sudiono

Sambutan Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Supartodi SE.M.Si:

“Terimakasih Atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada Saya untuk bersilahturahmi kepada masyarakat dan keluarga Besar Kironggo, ini merupakan suatu penghargaan dan kehormatan yang sangat Istimewa bagi saya pribadi, karena momen ini sebagai motifasi untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan jiwa semangat berjuang seperti yang pernah dilakukan Oleh Kironggo dalam memperjuangkan Kemerdekaan.

Kegiatan ini harus tetap dilaksanakan guna mengenang jasa jasa Beliau jangan sampai silsilah perjuangan Beliau luntur, Kita sebagai penerus jangan sekali kali mundur, maju terus dalam membangun Kota Bondowoso yang Kita Cintai ini,Kita berkerjasama saling berkesinambungan supaya terjalin suatu pembangunan yang Adil dan Merata”, tuturnya. (By Pendim 0822).