Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PERESMIAN KAMPUNG LALU LINTAS

10

Bondowoso, 07 Desember 2018,  Bertempat di Jl. teratai Rt.22 Rw.07 Perum Tamansari Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan peresmian kampung Lalu Lintas yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Bondowoso.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkot Inf Tarmuji S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, SIK, dan Waka Polres kompol Nurmala, SIK serta Muspika Kec. Kota Bondowoso.

Sambutan diawali oleh Kapolres Bondowoso:

“Ucapan terimakasih kpd seluruh yang telah hadir program ini merupakan contoh pertama diresmikannya kampung tertib lalulintas akan tetapi tidak menutup kemungkinan kita akan adakan ditempat lain di wilayah kab.Bondowoso program  ini untuk memberikan pengertian dan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya terib lalu lintas dan kami harapkan adanya kerja sama yang baik dari masyarakat dan pemerintah dan harapannya dengan telah diresmikan kampung tertib lalulintas warga Tamansari akan menjadi pelopor pentingnya tertib berlalulintas”.

Dilanjutkan sambutan Bupati Bondowoso:

Kami ucapkan terimakasih kpd jajaran polres yang telah memiliki ide untuk membuat program adanya kampung tertib lalulintas dan juga rencana kedepannya jg akan ada program kampung bebas narkoba,saya turut bangga dengan adanya program2 tersebut,dan kami harap program ini bisa dikembangkan di tempat lain yang ada di wilayah Kab. Bondowoso.

saya ucapkan terima kasih kepada warga Tamansari karna selama ini telah banyak mendukung dan bekerja sama dengan program2 pemerintah, seperti program pemerintah sebelumnya yang sudah meresmikan, tamasari menjadi kampung kopi di Bondowoso”, tutur Drs. KH. Salwa Arifin.

Acara dilanjutkan Penyematan Pin Pelopor keselamatan lalu lintas dan helm kepada perwakilan 5 warga serta pemotongan pita oleh Bupati Bondowoso sebagai tanda diresmikannya Kampung Lalu Lintas. (By Pendim 0822).