Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

TIM WASBINJUK KODIKLAT TNI-AD MENGUNJUNGI KODIM 0822/BONDOWOSO

69

 Bondowoso, 14 Nopember 2018, Kasdim 0822/Bondowoso, Perwira Staf dan Danramil jajaran menerima kunjungan Tim Pengawas dan Pembinaan Petunjuk (Tim Wasbinjuk)  Kodiklat TNI AD Bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

Tim Wasbinjuk terdiri dari (Perwira Pembantu Doktrin Staf Direktorat Doktrin Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat/ Pabandokjuk Sdirdok Kodiklatad) sealku Ketua Tim Kolonel Arm Mulyono  dengan anggota Mayor Chb Suhardi dan Mayor Arm Januar Idrus.

Dalam Sambutannya Kolonel Mulyono menjelaskan bahwa Kegiatan Wasbinjuk merupakan tindak lanjut dari sinkronisasi doktrin dan petunjuk produk satuan yang selama ini masih beragam di tiap satuan, Pelaporan produk satuan harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial yang berkembang saat ini secara nyata.  kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan program kerja dan pengelolaan anggaran, hendaknya dijadikan sebagai hal positif dan konstruktif, untuk selanjutnya dilakukan langkah-langkah perbaikan serta pembenahan secara maksimal sesuai pedoman dan ketentuan atau rekomendasi.

Selanjutnya pemaparan materi  Wasbinjuk oleh Mayor Arm Januar Idrus S.H yang intinya pencerahan Doktrin dan petunjuk TNI AD dalam mengsingkronisasi pembuatan pelaporan dlm bentuk produk satuan sesuai dengan Buku Petunjuk TNI AD terupdate dari Staf Direktorat Doktrin Komando Pendidikan dan Latihan (Sdirdok Kodiklat). (By Pendim 0822).