Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

WUJUD TERIMA KASIH MASYARAKAT SOLOR TERHADAP PEMBANGUNAN GEDUNG SD FILIAL TMMD KE-103

9

Bondowoso, 08 Nopember 2018, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0822/Bondowoso, terus menggenjot pembangunan fisik. Seperti membangun gedung SD FILIAL yang berlokasi di Dusun Batu Labeng Desa Solor Kecamatan Cermee Kab. Bondowoso. Satgas bekerja keras dengan warga setempat agar program pembangunan sekolah SD FILIAL selesai tepat waktu, yaitu sebelum penutupan TMMD.

Dandim 0822/Bondowoso selaku Dansatgas TMMD Ke-103 Letkol Inf Tarmuji, S.Ag mengatakan mengatakan, saat ini sekolah SD FILIAL telah memasuki tahap pengecetan dinding dan pasang keramik. Menurutnya, personel Satgas TMMD berupaya agar sasaran fisik pembangunan SD FILIAL bisa segera rampung. “Ini adalah tugas mulia yang diamanatkan dan sebagai pengabdian TNI kepada rakyat.

Dia berharap, dengan didirikannya SD FILIAL tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan insfrastruktur pendidikan tersebut dengan sebaik mungkin. “Ketika selesai pembangunannya, pasti kita serahkan ke pihak Desa. Saya harap, pembangunan itu menjadi dasar terbentuknya karakter generasi muda yang handal dan bisa mencintai negaranya NKRI, tutur Letkol Tarmuji, S.Ag.

Salah seorang warga mengatakan, walaupun kepanasan kalau niat yang tulus ikhlas tidak akan mempengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan, pekerjaan akan terasa ringan dan segera selesai. (By Pendim 0822).