Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SOSOK SERKA MAY YULIANTO DAN BRIGADIR HEFRY ARDRIANSYAH JADI PANUTAN DI TMMD KE-103 BONDOWOSO

110

Bondowoso, 07 Nopember 2018, Sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0822/Bondowoso bersama Polres Bondowoso serta masyarakat Desa terlihat kompak melaksanakan kerja bakti, Desa Solor Kecamatan Cermee, Kab. Bondowoso. Serka May Yulianto Ba Penrem 083/Bdj dan Brigadir Hefry Andrianyah Babinkamtibmas Polsek Tapen Polres Bondowoso adalah dua sosok yang tidak dapat terpisahkan, karena di sela-sela kegiatan TMMD Ke-103 wilayah Kodim 0822/Bondowoso mereka masih menyempatkan diri menghibur rekan-rekan Satgas TMMD yang sedang bekerja.

Sejak dibukanya TMMD Reguler 103, Anggota dari Polres Bondowoso selalu berperan aktif. Mulai dari kelibatanya dalam upacara pembukaan TMMD maupun sampai kegiatan fisik contoh pembangunan Musholla, gedung SD dan PAUD dan bedah rumah.

Dalam kesempatanya secara bersama Serka May Yulianto dan Brigadir Hefry Andrianyah mengungkapkan ”saya merasa punya kesenangan tersendiri dalam mengabdikan diri saya untuk kepentingan masyarakat di Desa Solor ini” ujarnya. Dengan sinergitas TNI, POLRI dan masyarakat ini diharapkan program TMMD ini bisa berhasil dan selesai tepat pada waktunya.

Candaan dan gurauan serta kekompakan Serka May Yulianto dan Brigadir Hefry Andrianyah menjadi panutan contoh bagi rekan-rekan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-103 wilayah Kodim 0822/Bondowoso. (By Pendim 0822).