Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

UPACARA WISUDA PURNA TUGAS PRAJURIT KODIM 0822/BONDOWOSO

14

Bondowoso, 05 Nopember 2018, Bertempat di lapangan Makodim 0822/Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan upacara Wisuda Purna Tugas 3 prajurit kodim 0822 antara lain (Pelda Katna dan Sertu M. Ikwan serta Sertu M. Iwan Simatupang).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Komandan Upacara Danramil 0822/09 Pujer Kapten Inf Edi Mulyono dan Perwira Upacara Pasipers Kodim 0822 Kapten Inf Norman Heru S. serta dihadiri seluruh Perwira Staf, Danramil, Babinsa dan PNS jajaran Kodim 0822/Bondowoso serta Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0822/Bondowoso.

Dalam amanatnya, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, mengatakan Secara pribadi dan Dinas saya mengucapkan selamat kepada Pelda Katna dan Sertu M. Ikwan serta Sertu M. Iwan Simatupang atas wisuda yang dilaksanakan hari ini. Semua merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi  pemimpin TNI AD khususnya Kodim 0822/Bondowoso, atas Dharma Bhakti, Dedikasi, Loyalitas dan Kinerja selama menjadi prajurit TNI khususnya TNI AD. Semoga semua yang telah diberikan kepada kedinasan baik tenaga, pikiran serta keikhlasan, dicatat oleh Allah SWT sebagai amal soleh dan mendapat balasan setimpal,”

MPP dan Pensiun merupakan masa depan setiap prajurit, tinggal ia sendiri yang berhak memilihnya. Apakah dengan cara terhormat seperti ini dengan hak MPP dan Pensiun, ataukah dengan cara yang lain (dipecat), Purna Tugas merupakan bentuk peralihan pola kehidupan militer menjadi pola kehidupan sipil sebagai masyarakat biasa. MPP juga jangan menjadikan semangat dan disiplin kita menjadi kendor, justru perlihatkan kepada masyarakat bahwa kita patut untuk menjadi contoh terutama dalam hal kedisiplinan.

Tularkan segala ilmu yang baik, buanglah kebiasaan yang buruk, tutur Dandim 0822. (By Pendim 0822).