Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SATGAS TMMD KE-103 BONDOWOSO SELESAIKAN PEMBANGUNAN JALAN PAVING DUSUN CORAH OPAK

11

Bondowoso, 01 Nopember 2018, Warga Dusun Corah Opak Desa Solor Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso kini memiliki jalan paving yang representatif menghubungkan ke Dusun Tenggina dengan akses jalan raya Desa Solor.

“Sebelumnya jalan tersebut berupa tanah yang bila habis hujan pasti berlumpur, sehingga kami sering jalan memutar untuk menuju jalan ke Dusun Tenggina. Alhamdulillah bila jalan tersebut sudah selesai dipaving akan menjadi jalan yang memudahkan kami menuju ke Desa Tenggina “, ungkap Soleh, warga setempat. Saat pengejaan jalan paving dipimpin langsung Kapten Chb Adi Suwarso Danramil 0822/14 Prajekan dan didampingi Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Suwadji.

Beratnya medan memang menjadi tantangan berat, namun tidak mematahkan semangat bagi masyarakat Corah Opak demi bagusnya kondisi jalan tersebut dari  setapak menjadi paving.

Dimana bukan hanya TNI/Polri, maupun masyarakat dewasa saja yang kerja bakti mengangkut paving, akan tetapi semua masyarakat yg kembali menuju Corahopak dengan kesadaran sendiri sambil membawa paving seperti yg dilakukan anak2, sepulang sekolah semuanya sambil membawa paving bahkan sampai di taruh diatas kepalanya. Dengan kondisi yang sudah lelah bahkan lapar sekalipun tapi mereka tetap sambil membawa paving. (By Pendim 0822).