Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PEMKAB. BONDOWOSO GELAR REMBUK TANI TAHUN 2018

8

Bondowoso, 01 Nopember 2018, Bertempat di Desa Sumber Wringin Kec. Sumber Wringin Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Abegrembeg Asaren Bupati Bendhebesah Rembuk tani tahun 2018 dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, DANDIM 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag,  Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiyansah Zeinardi,  SIK.SH.MH, Kajari Bondowoso Taufik Hidayat SH.MH, Plt. Setda Drs. Karna Suswandi, MM dan Kadistan Bondowoso Drs. H. Munandar serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso. Kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan penyerahan bantuan dan penandatangan prasasti secara simbolis oleh Bupati Bondowoso.

Sambutan dan arahan Bupati Bondowoso;

“Mohon maaf atas keterlambatan kami.yg saya hormati jajaran Forkopimda dan jajaran Muspika Sumber Wringin. alhamdulillah pada hari ini kita dapat bertatap muka dalam keadaan sehat wal afiat. Rembuk tani ini bertujuan agar kami dapat tahu masalah di lapangan agar mendapat solusi.

Mayoritas penduduk Bondowoso adalah petani.petani harus lihai dan berinovasi karena rata-rata petani Bondowoso hanya memiliki sedikit lahannya dan terbatas. dengan kondisi pertanian seperti ini tantangan pertanian semakin berat. SDM pertanian haruslah lebih ditingkatkan, penyuluh pertanian harus lbh aktif lagi untuk mencetak petani-petani yang handal dan inovatif. (By Pendim 0822).