Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SATGAS TMMD KE-103 KODIM 0822/BONDOWOSO BANGUN POS KAMLING UNTUK JAGA KONDUSIFITAS WILAYAH

56

Bondowoso, 20 Oktober 2018, Pembangunan Pos Kamling (Keamanan Lingkungan) yang dikerjakan personel Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0822/Bondowoso, merupakan salah satu cara untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap aman. Seperti yang kini sedang dikerjakan di Dsn. Karondu dan Dsn. Tenggina Ds. Solor Kec. Cermee Kab. Bondowoso. Di lokasi ini dibangun Pos Kamling ukuran 3 x 2 meter yang nantinya bangunan hasil pembangunan diharapkan bisa dirawat warga masyarakat setempat. Giat fisik utamanya pembangunan pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga di dalam sektor peningkatan keamanan lingkungan melalui pembangunan Poskamling.

Pembangunan poskamling sangat dirasakan begitu penting dan sangat di butuhkan Warga setempat guna terciptanya keamanan lingkungan yang kondusif, dan dalam Giat TMMD ke 103 Wilayah Kodim 0822/Bondowoso dilaksanakan pembangunan poskamling di dua tempat yaitu Dusun Karondu dan dusun Tenggina Ds. Solor Kec. Cermee.

Pembangunan Pos Kamling pun diterima masyarakat dengan baik karena selama ini masyarakat justru mendambakan Pos Kamling agar ada yang ronda. “Terima kasih sekali kami kepada bapak Dandim 0822/Bondowoso yang peduli terhadap keamanan kampung kami dengan mendirikan Pos Kamling, “ujar Soleh warga setempat. (By Pendim 0822).