Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SATGAS TMMD KODIM 0822/BONDOWOSO KERAHKAN ALAT BERAT

41

Bondowoso, 17 Oktober 2018, Alat berat yang dimaksud Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag adalah Bulldozer dan Backhoe dan beberapa unit mobil truk pengangkut tanah untuk Normalisasi Waduk Solor.

“Saya selaku Dansatgas TMMD ke-103 TA. 2018 tetap optimis semua sasaran terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, apalagi kondisi cuaca yang sangat mendukung walaupun terik matahari lumayan panas dan menyengat,” tegasnya Dandim 0822.

Dandim 0822 berharap, kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan keluarga maupun satuan, sehingga hubungan silaturrahmi pasca TMMD tetap terjalin dengan baik,”pesannya.

Musim penghujan nanti diharapkan bisa menjadi penampungan dan pengendalian debit air dari atas gunung,  sehingga tidak membahayakan bagi warga. Disisi lain, melalui penggerukan waduk ini, diharapkan daya tampung air saat musim penghujan bisa lebih maksimal.

Normalisasi Waduk Solor ini bermula dari saran dari masyarakat desa Solor Kecamatan Cermee tentang pemanfaatan Waduk yang kurang maksimal. (By Pendim 0822).