Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PEMBUKAAN MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) KAB. BONDOWOSO

103

Bondowoso 15 Oktober 2018,   Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono Bondowoso telah dilaksanakan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Pengukuhan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran Kab. Bondowoso

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso  Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso  AKBP Taufik Herdiyansah Zeinardi,  SH, SIK, Kajari Bondowoso  Taufik Hidayat, SH, MH, Ketua Takmir Masjid Agung At-Taqwa  Drs. KH Ahmad Sodiq dan Kepala OPD dan Camat Kab. Bondowoso serta Perwakilan ponpes Se-kab dan peserta lomba MTQ.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Adapun Sambutan Bupati Bondowoso:

“Yang terhormat Forkopimda Kab. Bondowoso dan seluruh peserta MTQ saya bersukur karena FORKOPIMDA lengkap dalam acara ini ,adalah bukti bahwa Bondowoso adalah Kabupaten yg menjaga kekompakan dan kerja sama yg baik. Semoga para dewan hakim dapat menjalankan tugasnya dengan baik karena saya yakin para dewan hakim adalah orang-orang yg ahli Al-Quran. Acara ini perlu kita kembangkan dan memberikan dukungan penuh untuk anak-anak para pecinta baca al-quran.saya harapkan acara ini dapat menumbuhkan anak-anak yg lain untuk cinta baca Al-Quran. Mudah-mudahan dengan generasi kita gemar membaca Al-Quran dapat menghindarkan kita semua dari musibah dan mudah-mudahan nantinya dapat melahirkan juara-juara yg terbaik sehingga dapat ketingkat provinsi dan tingkat nasional”. (By Pendim 0822).