Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR DOA BERSAMA KESELAMATAN NKRI

68

Bondowoso, 10 Oktober 2018, Bertempat di Ponpes Sayyid Muhammad Alwi Al Maliki Koncer Darul Aman Kec.Tenggarang Kab Bondowoso telah dilaksanakan Doa Bersama Kodim 0822 Bondowoso Bekerja Sama dengan Ponpes Sayyidin Muhammad Alawi Al Maliki dalam rangka Mendoakan Keselamatan Bangsa dan Negara dari Musibah.

Hadir dalam acara tersebutusibah: PengasuhanPonpes Al Maliki KH Muhamad Hasan Abdul Muis Turmudzi SH, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Suhalid, Pasi Intel Kapten Chb Aliyil Abror , Pasi Ops Kapten Inf Sugianto, Pasi Ter Kapten Inf Ro’is, Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf Adi Laksono, Danramil 0822/06 Tamanan Kapten Arm Rudy dan Kaur pemerintahan Desa Darul Aman Koncer Bpk Subahudin serta Perwakilan Anggota Kodim 0822 Bdws beserta Pengurus dan santri Ponpes Al Maliki.

Sambutan Penggasuh Ponpes Al Maliki KH Muhamad Hasan Abdul Muis Turmuzi Sbb :

“Acara ini kita laksana Kerja sama ponpes Al maliki dan Kodim 0822 Bdws dalam rangka mendoakan Keselamatan Bangsa Indonesia. Semoga Doa yang kita lakukan ini dapat di denggarkan oleh Allah Swt, utk Keselamata palu sigi dan lombok dan bagi yang terkena gempa dan sunami dapat ketabahan hatinya dan mugah mugahan untuk bencana yang di alami di bangsa indonesia sampai disitu saja. saja. itu ,Kita awali doa dengan berjamaah utk keselamata untuk bangsa pada pagi hari ini”.

 

Sambutan Kasdim 0822 Bdws Mayor Inf Suhalid:

“Puji syukur kepada allah swt pada pagi ini kita masih dapat melaksankan kegiatan doa bersama di ponpes Al Maliki. Untuk itu alangkah sedih nya kita melihat baik itu dari mesos yang mana saudara saudara kita mendapat musibah yang begitu berat dan juga semoga saudara kita dapat menerima cobaan yg di alaminya. Kita pun di sini, hanyalah dapat mendoakan nya, dari kodim pun telah juga memberi kan seperti bantuan bantuan seperti baju yang masih layak pakai, kamipun dari kodim hanya perwakilan dalam melaksanakan doa bersama ini. Permohonan maaf yang mana bpk komandan kodim 0822 Bdws, tidak dapat menghadiri kegiatan Doa bersama yang mana ada kegiatan dengan Bpk Pangdam V / Brawijaya di surabaya. (By Pendim 0822).