Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

RAYAKAN HUT TNI KE-73 KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR CLASSIC NIGHTS DAN MEMORIAL SONGS

9

Bondowoso, 5 Oktober 2018, Perayaan HUT TNI Ke-73 walaupun dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi semangat untuk memaknai dengan bepakaian ala Tempoe Doloe. Bertempat di Resto Hotel Ijen View Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Kegiatan Clasic Nights dan memorial  Songs dalam rangka memperngati HUT TNI Ke-73 Kodim 0822 Bondowoso.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag beserta ibu, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Suhalid beserta ibu, Ketua PPAD Bapak Kudhori, Perwira Staf Kodim 0822 Bondowoso beserta ibu, Danramil Jajaran Kodim 0822/Bondowoso beserta ibu dan Anggota Kodim 0822 Bondowoso, Persit dan PNS Sambutan Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag :

Assalamualaikum Wr.Wb

Syukur Alhamdulillah kita Panjatkan kepada Alloh Swt, karena mulai tadi kita semua sudah bisa melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke 73 dengan tertib dan aman.

Kemudian pada malam hari ini kita masih dalam rangkaian acara peringatan HUT TNI, kita laksanakan lomba Fashion dan menyanyikan lagu-lagu lawas.

Dari masing-masing Koramil akan mewakilkan kandidatnya untuk mewakili koramilnya.mengapa saya buat lomba yang demikian agar kita semua tidak lupa bahwa lahirnya TNI ini dari sebuah perjuangan yang tidak hanya mengorbankan tetesan air mata bahkan jiwa raga dikorbankan demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Mari kita tunjukan kemampuan masing masing Koramil dalam event ini yang bukan semata mata mencari siapa yang juara tetapi ini menunjukan loyalitas kita kepada TNI artinya kita siap mengorbankan jiwa raga demi kejayaan TNI sekarang dan masa depan,selamat bertanding junjung sportifitas pada intinya siapapun yang menang untuk kita semua, tutur Dandim 0822. (By Pendim 0822).