Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO SELENGGARAKAN APEL SINERGITAS TNI-POLRI DAN APARAT PEMERINTAHAN

4

Bondowoso, 02 Oktober 2018, Suasana keakraban terlihat jelas pada Apel bersama Sinergitas TNI-Polri dan Aparat pemerintahan wilayah Kec. Curahdami dan Kec. Binakal di Koramil 0822/02 Curahdami. Seluruh anggota dari TNI dan Polri membaur demi kekompakan di wilayah Kab. Bondowoso.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso H Irwan Bahtiar, SE, M.Si, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Shalid, Danramil 02/Curahdami Kapten Kav Sangkrah Mur Dwi Atmojo, Kapolsek Curahdami AKP Budi H, Camat Curahdami Awan Budiono S.Sos, Camat Binakal Drs. Amang Sumaryadi,  Danpos Ramil 0822/03 Binakal Pelda Abdul Halim, Asper KPH Bondowoso Bpk. Rifa’I,  Mantri Hutan RPH wilayah Curahdami Bpk. Arya dan jajaran Kades se Kec Curahdami Binakal serta anggota Koramil 02/Curahdami, Polsek Curahdami, Satpol PP Kec Curahdami.

Sambutan oleh Danramil 02/Curahdami Kapten Kav. Sangkrah Mur Dwi Atmojo:

Assalamualaikum Wr.Wb mari kita panjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang mana kita saat ini masih h diberi kesehatan dan kekuatan untuk bisa menghadiri kegiatan Apel sinegisitas TNI-Polri dan aparat kewilayahan di wilayah Kecamatan Curahdami dan Binakal. Kami juga mengucapkan Terimakasih Atas kehadiran Bapak ibu khususnya kepada Wakil Bupati Terpilih H. Irwan Bahtiar, SE, M.Si, semoga kegiatan ini bisa membawa berkah. Tidak lain tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin dan menjaga Silaturohim dan kebersamaan,  serta sinergisitas aparat Kewilayahan, apa lagi kedepan kita akan mengahadapi pesta Demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg tahun 2019. Semoga kita bisa bersinergisitas dan bekerja sama untuk tetap menjaga situasi wilayah tetap Kondusif”. tuturnya. (By Pendim 0822).