Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

CHAMPIONSHIP KERJURNAS KARATE BONDOWOSO OPEN “PIALA BUPATI BONDOWOSO TAHUN 2018”

159

Bondowoso, 28 September 2018, Bertempat di Gedung EDC Bondowoso Jalan Diponegoro Kota Kulon Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Bondowoso Ijen Championship Kerjurnas Karate Bondowoso Open “Piala Bupati Bondowoso tahun 2018” Sebagai Penanggung Jawab Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso  H. Irwan Bachtiyar SE. M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Danyonif Raider 514/SY  Letkol Inf Nopid Arif, Ketua KONI Bondowoso Drs. Nur Sucahyono dan Ketua Dewan FORKI Prov. Jatim Sensai Syahrullah serta Peserta Kerjurnas Karate Bondowoso Open yang diikuti dari berbagi Provinsi, Kota dan Kabupaten.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Pernyataan pembukaan Bondowoso Ijen Championship Kerjurnas Karate Bondowoso Open “Piala Bupati Bondowoso tahun 2018 oleh Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiyar SE. M.Si.

Sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Bondowoso:

“Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT pada sore ini kita laksanakan Pembukaan Bondowoso Ijen Championship Kerjurnas Karate Bondowoso Open “Piala Bupati Bondowoso tahun 2018 Tingkat Nasional, Kejurnas ini kita jadikan sebagai sarana pemersatu dan silahturahmi antar Atlit sejawa Timur. Dalam pelaksanaan Kejurnas mari kita junjung tinggi sportifitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ikuti peraturan dan arahan dari dewan juri dan wasit, selamat bertanding semoga diberi kesuksesan dan keamanan”. (By Pendim 0822).