Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI DEKLARASI DAMAI PEMILU TAHUN 2019

108

Bondowoso 23 September 2018,   bertempat di Alun-alun Ki Bagus Asra Bondowoso (Timur Gerbong Maut) telah dilaksanakan kegiatan Senam Awas dan Deklarasi Damai Pemilu tahun 2019 Menjelang di mulainya tahapan Kampanye Pemilu tahun 2019 yang akan dimulai dari tanggal 23 September 2018-13 April 2019 oleh Bawaslu Kab.Bondowoso dengan Tema “Kalah Terhormat Menang Bermartabat”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiyansah Zeinardi, SIK, SH, Ketua Bawaslu Kab.Bondowoso.Mohamad Makhsul S. Pd, Kepala Bakesbangpol Kab.Bondowoso. M. Prayitno SH, MH dan Ketua dan anggota Parpol peserta Pemilu tahun 2019 serta  Panwascam se-Kab.Bondowoso.

Acara dimulai peserta Senam berkumpul di depan Kantor Pemda Kab Bondowoso

Sambutan Ketua Bawaslu Kab.Bondowoso.Bpk Mohamad Makhsul S. Pd intinya:

Bawaslu mengajak Kepada Masyarakat Bondowoso untuk Sama-Sama ikut serta mengawasi Pemilu Legislatif dan Pilpres agar terlaksana dengan Lancar dan Sukses.

Kenapa deklarasi pemilu damai kita adakan dengan cara senam, supaya pelaksanaan pemilu kita awasi dengan gembira dan senang hati dengan Tema “Kalah Terhormat, Menang Bermartabat.

Acara dilanjutkan Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai Oleh Forpimda Dan Perwakilan masing masing Parpol Oleh Ketua Bawaslu. (By Pendim 0822).