Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR UPACARA PEMAKAMAN MILITER ANGGOTA VETERAN

19

Bondowoso, 19 September 2018,  Upacara Pemakaman Militer di gelar Kodim 0822/Bondowoso untuk menghantarkan Jenazah Almarhum Letkol Mar (Purn) Estiko alamat Jl. A. Yani Gg. B No. 24 Kelurahan Dabasah Kec. Kota Kab. Bondowoso anggota Veteran, jabatan terakhir Ketua PPAL Kab. Bondowoso yang meninggal karena sakit. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Pahlawan (TMP) Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut yaitu Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Letkol Laut Rahmat Haryono, Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid,  Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0822, Ketua LVRI Bondowoso Letkol Purn. H. Mujahid, Ketua Pebabri Mayor Purn. Kasiyadi dan Ketua PPAD Kab.Bondowoso Bpk. Khudori serta para Takziah.

Adapun Susunan upacara:

  1. Inspektur Upacara Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S. Ag.
  2. Perwira Upacara Pasipers kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Norman Heru S.
  3. Komandan Upacara Danramil 0822/01 Kapten Inf M Nurdin.

Sambutan Inspektur upacara:

Yang saya hormati keluarga duka,

Saya Turut berbela sungkawa atas meninggalnya Letkol Mar (Purn) Estiko sumedi semoga Almarhum di ampuni segala dosanya serta di terima di sisi Nya.

 

Saya turut berduka sedalam-dalamnya, dan keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran dan ketabahan. Kepada para hadirin semua pada hari ini kita telah melaksanakan upacara pemakaman almarhum Letkol Mar (Purn) Estiko sumedi secara militer, upacara ini di laksanakan sebagai penghargaan dari TNI atas jasa Almarhum yg semasa hidupnya mengabdi kepada TNI dan negara pada umumnya.

Acara dilanjutkan pengusungan jenasah di lanjutkan tradisi keluarga lalu diberangkatan ke TMP Kelurahan Kotakulon Kec. Kota Kab. Bondowoso. (By Pendim 0822).