Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

TASYUKURAN PURNA BHAKTI BUPATI BONDOWOSO DRS. H AMIN SAID HUSNI PERIODE 2008-2018

20
Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag beserta Ibu memberikan ucapan kepada Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni

Bondowoso, 13 September 2018,  Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso jln Letnan Karsono telah dilaksanakan Acara Tasyukuran Akhir Masa Bakti Bupati Bondowoso tahun 2008-2018. Terima kasih Drs. H. Amin Said Husni. Begitu tulis banyak bunga ucapan yang berjejer disepanjang masuk Pendopo Kab. Bondowoso. Bunga ucapan itu menyambut tasyakuran masa bhakti Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni yang menjabat Bupati Bondowoso selama dua periode.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni, Wakil Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hendriyansah, SIK, SH, Kajari Bondowoso Taufik Hidayat, SH, MH, Ketua DPRD Bondowoso H Tohari, S.Ag dan pimpinan OPD jajaran Pemkab. Bondowoso serta Toga/Tomas Kab. Bondowoso.

 

Sambutan Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni:

Ucapan terimakasi pada seluruh Undangan yang hadir dalam acara tasyakuran pada malam hari ini yang berkenan hadir mengikuti, berakhirnya jabatan saya tahun 2008 s.d 2018.

Dengan tasakuran ini , saya mengucapkan puji syukur kepada allah swt, yang mana dari pegawai/bawahan saya membuat tayangkan/rekam jejak selama 10 tahun saya menjabat sayapun melihatan tayangan dalam memimpin pembangunan daerah diBondowoso saya selaku bupati dan wakil bupati hubungan saya sangat harmonis

Saya pun ucapan trmakasi pada bapak kapolres maupun dandim 0822 hubungan kamipun sangat armonis apalagi dengan bapak kajari, ucapan trimakasih juga pada yang berpihak telah bekerja sama dengan baik terutama juga pada jajaran pemerintahan kabupaten maupun perangkat desa pembangunan desa di Bondowoso berjalan dengan baik. Dalam acara ini pun saya sudah masah Bakti pengujung , yang mana saya di sini sudah 10 tahun dan nantinya pendopo ini akan di gantikan oleh KH Salwa Arifin dan nantinya KH Salwa pun akan menemukan hal hal yang tidak masuk akal , tetapi biarlah KH Salwa yang akan tahu sendiri.

 

Di Bondowoso ini yang mana penghasilannya dari pertani yaitu pertani organik yang mana di Bondowoso ini sangatlah perlu ditingkatkan yang di karenakan tahun ketahun untuk pupuk di Bondowoso ini selalu naik sehingga pertanian organik perlu di tingkatkan. Salah satu lagi dari Petani kopi pun saya Aspirasi kepada para petani kopi maupun para pembuat pupuk organik yang ada di Bondowoso ini

Perkembangan prodak prodak Bondowoso ini tidak lain kerja sama dari petani maupun perhutan dan pebankan yang selalu memberikan modal, tutur Bupati Bondowoso.

Acara dilanjutkan penyerahan apresiasi Bupati kepada Para pembangunan Bondowoso dan Penyerahan cindera mata kepada Bupati Bondowoso oleh FORKOPIMDA (By Pendim 0822).