Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SENAM BERSAMA JAJARAN TNI, POLRI DENGAN ASN JAJARAN PEMKAB. BONDOWOSO

14

Bondowoso, 14 September 2018, Bertepatan dengan moment purna tugas Bupati Drs. H. Amin Said Husni yang sebentar lagi akan habis masa jabatannya tersebut, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang senantiasa mendukungnya selama sepuluh tahun dalam membangun Bondowoso. Bertempat di Halaman Pemda Jl. Letnan Amir Kusman Bondowoso telah di Laksanakan Senam Bersama jajaran TNI , Polri dengan jajaran Pemkab. Bondowoso.

Hadir dalam acara tersebut  Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji S. Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiyansyah Z, SIK, SH dan Forkopimda jajaran Kab. Bondowoso serta perwakilan Anggota Kodim 0822/Bondowoso, Polres Bondowoso, Yonif Raider 514/SY, siswa dan siswi SDN Dabasah 1, SMPN 1 Bondowoso.

Sambutan Bupati  Bondowoso Drs. H.Amin Said Husni adalah:

“Ucapan selamat datang seluruh peserta senam dan seluruh jajaran OPD Kab.Bondowoso dan puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT serta junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dimana pada pagi yang cerah ini kita bisa berkumpul dan mengikuti acara senam pagi dalam keadaan sehat wal afiat

Saya yakin ini adalah acara saya karena hari ini adalah hari terakhir saya bekerja dipemerintahan Kab. Bondowoso.

Harapan saya teruslah kita tingkatkan sinergi 3 pilar yang ada di Kab. Bondowoso agar dapat mencegah kriminalitas serta tercipta keamanan dan ketentraman di wilayah Kab. Bondowoso tercinta ini

Mudah-mudahan kedepannya dengan berakhirnya masa jabatan saya dan  kepemimpinan Bupati yang baru ini terus kita tingkatkan 3 pilar yang ada didesa maupun ditingkat pemerintahan  agar tercipta suasana di Kab. Bondowoso yang kondusif”, tuturnya Bupati Bondowoso.

Acara dilanjutkan kirab Bupati Bondowoso Drs. H.Amin Said Husni menaiki mobil Rantis PJD milik dari satuan Yonif Raider 514/SY. (By Pendim 0822).