Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO PIMPIN SOSIALISASI PELAKSANAAN TMMD KE -103 TAHUN 2018

109

Bondowoso, 25 Agustus 2018, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag memimpin sosialisasi kegiatan pelaksanaan TMMD (Tentara Manungal Membanggun Desa) Ke-103 Tahun 2018. Dalam pelaksanaan kegiatan sosialiasi tersebut turut hadir Pasiter Kodim 0822 Kapten Inf Rochis, Kepala Bapemas Bondowoso Drs. Abdurahman MM, para Danramil jajaran Kodim 0822, Kasi Pembangunan Desa Kec Cerme Drs. Agus Sudaryanto dan Kades Solor Bpk Supandi serta masyarakat dan Perangkat Desa Solor.

Sambutan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag:

“Bapak Ibu yang ada dibalai desa Solor Sebentar lagi kita akan melaksanakan Tentara Manunggal Membangun Desa yang melanjutkan TMMD pada tahun 2016 yang telah dilaksanakan dan tujuannya akan membatu desa Solor dapat berkembang, apalagi di desa Solor listrik sudah mulai Masuk di desa.

Nanti juga TNI AD khususnya Kodim 0822 akan membantu untuk membersikan batu batu besar yang ada di pinggir pinggir jalan, Kamipun dari TNI Mohon maaf kepada Bapak atau Ibu nantinya apabila nantinya menganggu Bapak atau ibu dalam istirahat yang di karenakan kemungkinan Dari TNI di desa Solor ada 150 anggota TNI AD yang akan tidur di rumah rumah masyarakat, ujarnya.

Dalam TNI Manunggal Desa disini yang akan di kerjakan MCK, Mushola, Rumah yang tidak layak huni maupun jalan yang kedesa solor, dengan perkembangan ini yang mana didesa Solor adanya tempat wisata bisa membantu perekonomian masyarakat desa Solor. Setelah TMMD ini juga kita akan mengajukan bantuan berupa ternak yang bisa di kembangkan ke masyarakat, harapan saya agar masyarakat dapat bisa bekerja sama dengan para Babinsa Kodim 0822, jelasnya.

Dalam TMMD pun nantinya akan dirasakan oleh bapak ibu, TMMD pun akan di laksanakan pembangunan seperti Rumah tidak layak huni, poskamling Mushola, MCK, jalan dengan itu pun natinya semuanya akan di bantu oleh TNI”. Tutur Dandim 0822. (By Pendim 0822).