Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA MERAYAKAN HUT RI 73 KEMERDEKAAN TAHUN 2018

110

Bondowoso, 18 Agustus 2018, bertempat di Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar yang diawali dengan menyanyikan kebangsaan Indonesia Raya dengan mengambil tema ” Merayakan Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018 dan rasa syukur atas terselenggaranya Pilkada aman, damai menuju masyarakat yang demoratis maju dan modern dalam KEBHINEKAAN yang utuh”.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Z., S.I.K, SH, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kajari Bondowoso Taufik Hidayat SH.MH, Ketua DPRD Kab. Bondowoso Drs. Tohari, S.Ag, Plt. Sekda Kab. Bondowoso Drs. Karna Siswandi, MM, Danyonif Raider 514/SY diwakili Kapten  Inf Ridho, Danki Brimob Ki B AKP Purwanto, SH dan KH. Abdul Malik Sanusi serta Kepala OPD dan Camat Kab. Bondowoso.

Sambutan Kapolres selaku ketua panitia Tabligh Akbar adalah:

Assalamualaikum Wr, Wb

yang saya hormati jajaran Forpimda, saya menyampain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan serta masyarakat Bondowoso,  semoga kita bersama-sama dapat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif menuju lingkungan yang aman, damai, tentram.

Saya ucapan juga banyak terima kasih kepada pihak yang melaksanakan Tabliq Akbar dalam hal ini Polres Bondowoso,pada kesempatan ini Mari kita sama-sama berikhitiar dan bersyukur atas nikmati dimana saat ini kita baru saja melaksanakan hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 73.dimana kita Untuk saat ini Harus bisa mengisi dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara kita,kita patut hargai jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah Gugur mempertahankan bangsa dan negara kita dari pihak penjajah.

Salah satu sudut kehidupan bangsa Indonesia yang terjajah, sebelum 73 tahun yang silam, mungkin tidak terbayangkan oleh generasi belakangan yang hanya mengeyam nikmatnya hidup di alam kemerdekaan, akibat dari terlupakannya kepedihan hidup di bawah kangkangan penjajah, . 

Untuk mengingatkan generasi ini,

Oleh karena itu jangan sampai kita lupa dengan jasa para pejuang kita, yang sebelumnya rela berkorban segala-galanya untuk kemerdekaan ini.  (By Pendim 0822).