Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KASDIM 0822/BONDOWOSO PIMPIN UPACARA BENDERA HUT RI KE-73 TAHUN 2018 DI STAI AT TAQWA

166

Bondowoso, 17 Agustus 2018,  Bertempat di kampus STAI At Taqwa Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT Proklamasi RI Ke-73 tahun 2018. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Suhalid. Kegiatan upacara tersebut diikuti seluruh guru, siswa-siswi STAI dan MTs At Taqwa Bondowoso.

Dalam pengarahan Kasdim 0822 mengajak agar seluruh siswa dan siswi STAI dan MTs At Taqwa Bondowoso memelihara dan meningkatkan kedisiplinan sejak dini serta memupuk jiwa nasionalisme cinta bangsa dan tanah air serta NKRI harga mati.

“Disiplin merupakan hal yang sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan terbiasa hidup disiplin, mudah-mudahan segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang dicita-citakan.

Kasdim 0822/Bondowoso berharap seluruh siswa dihadapan saya pintar dalam membawa diri dan pandai menempatkan diri kapan dan dimana saja terkait dengan penggunaan tekhnologi yang saat ini hampir dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari HP, jaringan Internet dan sebagainya. Ancaman terbesar yang dialami oleh generasi muda kita saat ini adalah penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba).

Tidak dipungkiri, peredaran barang haram tersebut saat ini sangat marak di Indonesia. Bukan saja kalangan atas, namun penggunaan Narkoba juga sudah mulai menjamur di kalangan bawah, baik itu setingkat anak-anak, pelajar maupun orang dewasa”. tutur Kasdim 0822.

Disela-sela selesai acara kegiatan upacara dilanjutkan penyerahan hadiah tropi kepada siswa-siswi berprestasi dan peragaan ketrampilan PBB dan Semaphore. (Pendim 0822).