Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO KAWAL KIRAB BENDERA SANG MERAH PUTIH PANJANG 1.111 METER

117

Bondowoso, 16 Agustus 2018, Bertempat di TMP Kel. Kota Kulon Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Kirab Bendera Merah Putih sepanjang 1.111 meter oleh Staf dan guru serta seluruh Siswa Siswi MAN Kab. Bondowoso dan dikawal oleh anggota Kodim 0822/Bondowoso dan Polres Bondowoso.

Adapun route yang dilalui sbb :

Start dari TMP, Kab. Bondowoso Jln.Diponegoro Kota Kulon – Alun-Alun (depan Makodim 0822) – Jln. A.Yani – Jln. DR. Sutomo – Stadion Magenda – Finish sekolah MAN Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs.H.Amin Said Husni, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S. Ag, Pengasuh Ponpes Nurul Burhan sekaligus ketua yayasan At Taqwa KH. Imam Barmawi Burhan, Kemenag Kab. Bondowoso Drs. Qirom.

Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni mengatakan “Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh anak-anak kita dan seluruh warga Sekolah MAN Bondowoso.

Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme serta rasa kecintaan kita kepada NKRI.

Terimakasih anak-anak kami dan terimakasih kepada Kepala Sekolah MAN atas terselenggaranya kegiatan Kirab Bendera Merah Putih ini.

Semoga Alloh swt senantiasi memberikan Taufik serta hidayahnya kita kepada kita semua”. tuturnya. (Pendim 0822).