Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PENYERAHAN DOKUMEN RANCANGAN TEKNOKRATIK RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH KAB. BONDOWOSO TH 2019 – 2023

106

Bondowoso, 15 Agustus 2018, bertempat di Pendopo Kab.Bondowoso Jl.. Letnan Karsono No. 1 Kel. Blindungan Kec.Kota Kab.Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Penyerahan Dokumen rancangan teknokratik rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Bondowoso Th 2019-2023.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kab. Bondowoso Bupati Kab. Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni, Bupati terpilih Kab. Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Kab.Bondowoso H.Acmad Tohari, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kapolres Bondowoso di wakili Waka Polres Kompol Kurniawan Wulandono SH.MH, Danyonif Raider 514/SY, Wakil Bupati Kab.Bondowoso Terpilih H. Erwan Bacthiar, Kajari Kab.Bondowoso Bpk. Taufik Hidayat SH.MH, Plt Sekda Kab. Bondowoso Drs.Karna Siswandi, MM.

Bupati Kab.Bondowoso Bpk Drs H.Amin Said Husni mengatakan:

“Penyerahan Dokumen rancangan teknokratik rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Bondowoso Tahun 2019-2023 dan semoga Naskah Dokumen ini bisa membantu Bupati dan wakil Bupati terpilih  untuk bisa menjalankan roda pemerintahan Kab.Bondowoso ke depan hingga Kab. bondowoso lebih baik lagi.

Naskah  Dokumen rancangan teknokratik rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Bondowoso ini berisi tentang pencapaian – Pencapaian pembangunan dan program program  dalam  5 th yang di laksanakan di Kab.Bondowoso selama ini.

Adapun inti pokok dari Naskah  Dokumen rancangan teknokratik rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Bondowoso ini ada 3 Yaitu:

1). Tentang kondisi umum Kab.Bondowoso

2). Gambaran kemampuan pengolahan uang Pemda Kab.Bondowoso.

  1. Tentang isu isu strategis di Kab.Bondowoso.

Harapan saya naskah rancangan Teknokratik ini di siapkan jauh jauh hari dan di berikan kepada calon bupati dan wakil bupati untuk bisa membantu dalam menyusun pembuatan Visi dan misi untuk membangun Kab.Bondowoso.

Mudah mudahan setelah di lantik Bupati dan wakil bupati terpilih nanti bisa melanjutkan pencapaian pencapaian yang telah di dapat oleh Kab.Bondowoso untuk menghindari kehilangan momentum kegairahan publik dan ekonomi Masyarakat”. (By Pendim 0822).