Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR LOMBA KOMSOS KREATIF MELUKIS TAHUN 2018

482

Bondowoso, 14 Agustus 2018, Bertempat di aula gedung Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso telah menggelar kegiatan lomba Komsos Kreatif Melukis tahun 2018 yang dibuka oleh langsung Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag dan diikuti 30 peserta dari masyarakat umum baik dari kalangan Instansi sipil dan pelajar yang ada di wilayah Kab. Bondowoso.

Kegiatan lomba Komsos Kreatif Melukis di atas kanvas bertemakan “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan  Cegah Tangkal Radikalisme”.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Tarmuji, S.Ag menyampaikan pentingnya terus memupuk dan mempertahankan kreasi seni daerah khususnya melukis karena bila mana tidak kita lestarikan dikawatirkan tergerus oleh kemajuan jaman, jelasnya.
Sementara kegiatan komsos kreatif ini mengambil thema melalui kemanunggalan TNI – Rakyat, kita wujudkan cegah tangkal radikalisme. Bagi yang menjadi juara nantinya akan diikutkan ke tingkat Korem, Kodam hingga Mabes TNI AD.

 

Dilokasi yang sama Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Inf M. Rochis, menyampaikan bahwa peserta lomba Komsos Kreatif seni lukis diikuti 30 peserta baik dari masyarakat sipil maupun pelajar di wilayah Kab. Bondowoso.

Setelah melakukan lomba dengan tim dewan juri dari Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pemuda (Disbudparpora) Kab. Sitbondo, akhirnya keluar para juara dalam lomba. Lomba melukis dengan thema kemanunggalan TNI – Rakyat yang keluar menjadi juara adalah sebagai berikut:
Juara I atas nama M. Iman Bawono, Juara II atas nama Widianto, Juara III atas nama Encik Burhanudin, Juara Harapan I atas nama Pratidina, Juara Harapan II atas nama Ahmad Hamja dan Juara Harapan III atas nama Masfud.

Para juara selanjutnya mendapat hadiah berupa Tropi (Piala), uang pembinaan dan Piagam penghargaan yang di serahkan secara langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag. (By Pendim 0822).