Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DEMI MENDUKUNG TUGAS POKOK BABINSA KODIM 0822/BONDOWOSO ADAKAN PENGECEKAN SEMUA KENDARAAN DINAS

337

Bondowoso, 15 Agustus 2018, Dibawah Pimpinan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag memerintahkan kepada semua anggota jajarannya yang mempunyai kendaraan dinas untuk dilakukan pengecekan secara fisik. kegiatan pemeriksaan  kendaraan dinas ini dilaksanakan di Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini dipimpin langsung  oleh Pasilog Kodim 0822 Kapten Inf Surakno dan Pasiintel Kodim 0822 Kapten Chb Aliyil Abror dan dibantu oleh anggota stafintel, Unit Intel dan Provost Kodim 0822/Bondowoso.

Pasilog Kodim 0822 Kapten Inf Surakno menyampaikan “Bahwa kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil. Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu, Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini  merupakan kontrol kenyamanan dan keamanan dalam mendukung tugas pokok dan dinas serta lebih lebih kita ini juga Aparat yg harus bisa memberi contoh baik kepada masyarakat untuk lebih patuh dan tertib dalam aturan”, ungkap Pasilog.

Sementara dari hasil pemeriksaan, rata-rata kendaraan siap digunakan untuk melaksanan tugas di lapangan. Namun yang perlu diperbaiki adalah dalam segi penampilan kendaraan di mana terdapat stiker dan cat yang sudah kusam.

Selain kelengkapan, pemeriksaan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan kita dalam antisipisasi kegiatan atau permasalahan yang ada di masyarakat, pungkas Pasiintel Kodim 0822 Kapten Inf Aliyil Abror. (Pendim 0822).