Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO KOMSOS DAN HADIRI PENGAJIAN DI PONPES MIFTAHUL ULUM

98

Bondowoso, 13 Agustus 2018, Bertempat di Ds. Tumpeng Kec. Wonosari Kab. Bondowoso digelar kegiatan acara rutin pengajian malam Selasa Legi yang diselenggarakan oleh Ponpes Miftahul Ulum dengan pengasuh KH. Ahmad Badri Gafur.

Pengajian rutin malam selasa Legi itu dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S. Ag, KH. Abdus Somad dari Tempurrejo Kab. Jember,  Babinsa Ds. Tumpeng Koramil 0822/10 Wonosari Serda Abdus Syukur,  Tomas,  Toga dan Toda serta Jamaah pengajian kurang lebih 300 orang.

Inti dalam pengajian yang disampaikan oleh KH. Abdus Somad tersebut “Agar semua umat Islam mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW ,karena beliaulah yang menjadi panutan bagi orang muslim sekaligus sebagai suritauladan untuk semua umat, tetapi untuk saat ini banyak yang mengalami pergeseran sehingga yang menjadi panutan sekarang hanya materi duniawi saja. Kemudian beliau juga menghimbau apabila menjadi pejabat jangan memanfaatkan jabatanya dengan menumpuk harta kekayaan untuk pribadinya sendiri melainkan untuk kesejahteraan rakyatnya. diakhir tauziahnya beliau menyampaikan bahwa akhir-akhir ini diwilayah Indonesia banyak kejadian penyerangan yang dilakukan oleh orang gila,kemungkinan ini sebagai bentuk usaha untuk memperkeruh suasana apalagi saat ini bangsa Indonesia sedang memiliki hajatan Pilpres tahun 2018, Semoga dalang dibalik kejadian cepat ditemukan dan ditangkap”, tuturnya. (By Pendim 0822).