Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

SAMBUT HUT RI KE-73 KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR KARYA BHAKTI DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

106

Bondowoso, 10 Agustus 2018, Puluhan prajurit Kodim 0822/Bondowoso, Yonif Raider 514/SY, Polres Bondowoso dan ASN Dinsos Pemkab. Bondowoso serta masyarakat setempat melaksanakan kegiatan pembersihan TMP (Taman Makam Pahlawan) Kel. Kotakulan Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso.

Pasiter Kodim 0822 Kapten Inf M. Rochis menjelaskan, kegiatan Karya Bakti pembersihan TMP ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018.

“Kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan wujud kepedulian sebagai insan Prajurit TNI terhadap lingkungan disekitarnya dan sarana untuk menumbuh kembangkan rasa kebangsaan, disiplin, serta loyalitas. kegiatan karya bakti dilakukan semata-mata untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia, Mereka telah gugur di medan laga berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan, karya bakti ini juga merupakan media untuk mengenang, menghormati jasa para pahlawan, dan meningkatkan rasa nasionalisme para Prajurit TNI, Polri, ASN dan masyarakat sebagai anak bangsa.

Dapat diambil pelajaran dalam kegiatan ini, dengan bekerjasama bahu-membahu maka tujuan daripada karya bakti ini dapat tercapai. Dan inilah warisan yang para pahlawan kita tinggalkan yaitu Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai NKRI,” pungkas Pasiter. (By Pendim 0822).