Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI KUNKER PANGKOSTRAD DI MAYONIF RAIDER 514/SY

155

Bondowoso, 09 Agustus 2018, Bertempat Mayonif Raider 514/SY alamat Ds. Curahpoh Kec. Curahdami Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Pangkostrad Kunker Letjen TNI Andika Perkasa, M.A, Msc, M. Phild, Phd  beserta rombongan Ke dalam rangka meninjau pangkalan Yonif Raider 514/SY.

Turut hadir rombongan dalam kegiatan tersebut Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Marga Taufik, Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Asops Kaskostrad Kolonel Inf Irwan Subekti, Aspers Kaskostrad Kolonel Inf Parwito dan Para Asisten jajaran Divif 2 Kostrad, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag serta Kasibek Slog Kostrad Kolonel Cba Agus Susanto.

Usai menerima paparan dari Dansat Yonif Raider 514/SY, Pangkostrad lalu memberikan dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan rasa bangga dapat menjadi bagian dari prajurit Cakra dan berada di satuan yang memiliki nama besar seperti Kostrad. Selanjutnya, Pangkostrad mengajak segenap prajurit dan Persit Yonif Raider 514/SY untuk tetap menjaga kekompakan, meningkatkan motivasi kerja, dan fokus pada kehidupan yang lebih sehat.

“Saya ingin prajurit Yonif Raider 514/SY punya hubungan yang saling peduli, saling mendidik antara senior dengan junior maupun bawahan dengan atasan, sehingga tercipta suatu kondisi yang harmonis di lingkungan prajurit,” kata Letjen TNI Andika Perkasa. (By Pendim 0822).