Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO KUMPULKAN AWAK MEDIA CETAK DAN ONLINE

92

Bondowoso, 09 Agustus 2018, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag  menggelar ajang silaturahmi bersama wartawan dari berbagai media cetak dan online yang ada di Kab. Bondowoso bertempat di Warung Rawon dan Soto Banyuwangi B. Jujun Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag mengatakan kegiatan Silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga sinergitas antara Kodim 0822 dengan rekan wartawan yang di hadiri oleh Pasiintel Kodim 0822 dan rekan-rekan wartawan baik media cetak maupun online Kab. Bondowoso.

“Karena tugas kita terdapat ada kesamaan, yaitu membina Teritorial dalam rangka untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lembaga.

Menurutnya, media memiliki peran yang penting  dalam masyarakat, salah satunya dalam hal membantu memviralkan kondisi Sinergitas TNI/Polri dan masyarakat di wilayah Kodim 0822/Bondowoso.

Kedepan di wilayah Bondowoso akan diadakan Satgas media baik itu berupa online maupun cetak. Rencana kodim 0822 akan melaksanakan pembukaan TMMD ke-102 di desa Solor Kec. Cermee Kab. Bondowoso Pada tanggal 10 September 2018 yang Insya Allah akan juga mengudang Gubernur Jatim/Bupati Bondowoso yang lama.

Nantinya Kodim 0822 akan melaksanakan perlombaan dalam rangka HUT TNI ke- 73 tahun 2018 yang meliputi Photografer untuk media, lomba burung, melukis, Hadrah dan sepeda Onthel.

Besar harapan saya bisa bekerja sama dengan media dalam pengambilan gambar anggota TNI khususnya Kodim 0822 dalam membantu masyarakat/menanggulangi bencana di daerah  seluruh wilayah Kab. Bondowoso.

Ucapan terimakasih kepada teman media yang mana kunjungan Pangdam V/Brawijaya kemarin berjalan tertib, aman dan lancar.

Tugas seperti ini tidak bisa dilakukan sendiri, tapi dengan adanya rekan-rekan wartawan bisa merangsang pemerintah daerah Kab. Bondowoso untuk melakukan hal yang dibutuhkan masyarakat,” Pungkas Dandim 0822. (By Pendim 0822).