Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PERESMIAN PASAR INDUK BONDOWOSO DAN JEMBATAN KIRONGGO SERTA LAUNCHING E – RERTRIBUSI

110

Bondowoso, 06 Agustus 2018, Bertempat di Pasar Induk Bondowoso Jl. Tengku Umar Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Pasar Induk Bondowoso dan Jembatan Kironggo serta Launching E–Rertribusi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni, Wakil Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hendryansah, SIK, SH, Forkopimda dan OPD jajaran Pemkab. Bondowoso.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni mengatakan “Alhamdulilah, saya sangat berbahagia pada hari ini, kita dapat melaksanakan tasyakuran dalam peresmian pasar Induk dan kedua jembatan Kironggo dapat memberikan maanfaat sebesar besarnya bagi masyarakat Bondowoso.  Pasar yang merupakan tempat pertukaran barang maupun tempat transaksi bagi pedagang maupun pembeli yang akan memajukan perekonomian Bondowoso.

Karena pasar yang mana dahulu terbakar sehingga perlunya relokasi dan yang mana anggarannya sangat besar sehingga perlu juga kita untuk merawatnya, menjaga secara bersama dengan diciptakan kondisi keamanan.  Jembatan kironggo merupakan jembatan yang sangat strategis yang kita miliki dan mempunyai perpisahan hanya sungai, tetapi dengan adanya jembatan yang membuat lebih dekat dengan Kec. Sekarputih/Tegalampel dengan wilayah penyangga kota Bondowoso.  Dengan adanya jembatan pun akan menjadi kawasan wisata Bondowoso dan juga bisa di sebut jembatan suramadunya Bondowoso. Wisatanya Bondowoso pun akan dibuatkan kulinernya seperti ciri khas makanan Bondowoso”, tutur Bupati Bondowoso. (By Pendim 0822).